POPULAR STORIES

Velozity Dukung Mudik Ala Toyota

Velozity Dukung Mudik Ala Toyota Foto: Velozity

KabarOto.com - Veloz Community (Velozity) bersama club atau komunitas yang tergabung dalam TOC (Toyota Owner Club) lainnya menghadiri pembukaan program Toyota Holiday Campaign 2019 yang dilakukan secara simbolik di Posko Toyota Cikampek (31/5/2019).

Velozity hadir bersama AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), IC (Innova Community), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) dan TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia).

Pada kesempatan kali ini Velozity diwakili oleh beberapa Pengurus Pusat Velozity beserta perwakilan member V-KaPur (Velozity Chapter Karawang Purwakarta). Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan manajemen PT. Toyota Astra Motor (TAM), Auto2000, para sponsor dan juga rekan-rekan media.

Baca Juga: Rayakan Anniversarry Ke-5, Veloz Owner Club Beri Santunan Anak Yatim

Sebagai info pada musim mudik lebaran kali ini, melalui program Toyota Holiday Campaign 2019 PT. Toyota Astra Motor (TAM) bersama jaringan dealer resminya menghadirkan total 316 titik pelayanan mudik.

Baik berupa posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Toyota juga mempunyai program menarik lainnya, yang melibatkan komunitas pengguna Toyota bertajuk Mudik With Community, rangkaian aktivitas menarik seperti Instagram Contest Mudik Toyota.

“Velozity selalu siap support kegiatan ini, terlebih informasi dan posko layanan mudik ini sangat bermanfaat untuk para Velozers dan kepada pengguna Toyota pada umumnya. Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity.

“Mari kita gunakan fasilitas ini dengan baik dan tetap safety driving dalam berlalu lintas,” ajak Bambang kepada segenap member Velozity dan TOC yang hadir.