POPULAR STORIES

Velozity Ramaikan Banten Fun Rally With Community Astra 2018

Velozity Ramaikan Banten Fun Rally with Community Astra 2018 Selain itu juga diadakan Talk show Safety Riding yang dibawakan langsung oleh Pembalap Nasional Indonesia Rally Marina (Foto: Velozity)

KabarOto.com - Komunitas Velozity turut meramaikan event “Banten Fun Rally with Community Astra 2018” yang diadakan oleh Astra Tol Tangerang-Merak melalui PT Marga Mandalasakti pada Minggu (28/10/2018) lalu.

Event ini bertujuan untuk mengedukasi bagaimana cara berkendara yang baik saat di tol serta memperkenalkan potensi wisata Banten kepada masyarakat luas.

Event ini diikuti oleh 25 komunitas mobil dari berbagai brand Astra. Velozity sendiri mengikutsertakan 2 kendaraan Avanza Veloz yang diwakili oleh Arie dan Sardo dari Pengurus Pusat serta Fandhi dan Doddy dari perwakilan Chapter.

Event ini dimulai dari titik kumpul peserta Fun Rally di Rest Area KM 43 Tol Jakarta – Merak. Selanjutnya sekitar 50 peserta Fun Rally 50 menuju lokasi acara yakni Hotel Mambruk Anyer.

Baca Juga: FBRT Sports Lakukan Regenerasi Untuk Kejurnas Time Rally 2018

Selama perjalanan setiap navigator mendapat tugas untuk mengisi kuis yang diberikan secara online. Setibanya di lokasi para peserta Banten Fun Rally disambut oleh Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono bersama Kepala lnduk PJR Serang AKP Rikky Akmaja serta perwakilan Metropolitan Expressway Company Limited (MEX).

Tak ketinggalan, acara ini turut dimeriahkan dengan berbagai games seru yang dilombakan. Selain itu juga diadakan Talk show Safety Riding yang dibawakan langsung oleh Pembalap Nasional Indonesia Rally Marina, acara ditutup dan berakhir dengan kegiatan sesi foto bersama.

“Acara ini merupakan wujud partisipasi aktif Velozity dalam mendukung kegiatan safety driving serta kampanye keselamatan berkendara di jalan yang juga sejalan dengan program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) dari Astra,” tulis Velozity dalam keterangan resminya kepada KabarOto.