POPULAR STORIES

Versi Baru Yamaha YZF-R25 Sudah Beredar Di Jepang

Versi Baru Yamaha YZF-R25 Sudah Beredar di Jepang

KabarOto.com - Yamaha di Indonesia belum ada rencana untuk menghadirkan versi terbaru dari YZF-R25. Seperti diketahui, Motor sport 250 cc ini cukup banyak digunakan di Indonesia. Di Jepang, ternyata motor ini sudah ada versi barunya.

Dilansir dari Young Machine, Yamaha sudah memperlihatkan foto tiga motor anyar, yaitu Yamaha YZF-R1, YZF-R6 dan YZF-R25. Jika dilihat dari segi tampilan, YZF-R25 mengalami banyak perubahan.

Baca Juga: Ini Motor Gahar Jokowi Yang Dipakai Saat Pembukaan Asian Games 2018

Dari gambar yang beredar, ubahan terlihat di bagian fairing lampu depan terdapat lubang angin yang mengapit dua lampu. Bentuk ini sebelumnya sudah ada pada Yamaha YZF-R1.

Kemudian di bagian suspensi depan, YZF-R25 sudah menggunakan suspensi upside down dengan warna kuning. Tampilan lainnya dilihat dari bagian buntut yang mirip dengan YZF-R15.

Untuk headlamp terlihat tipis di bagian samping kiri-kanannya dengan konsep LED. Dibagian shock tampilan versi USD diterapkan dari pabrikan shock KYB. Di bagian buritan atau jok di mana bentuk sedikit lebih tipis termasuk bagian spakbor belakang.