POPULAR STORIES

Versi Listrik BMW 3 Series Diperkenalkan Akhir Tahun

Versi Listrik BMW 3 Series Diperkenalkan Akhir Tahun Tampilan BMW 330e (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- BMW siap memperkenalkan versi sepenuhnya listrik BMW 3 Series di akhir tahun mendatang pada ajang Frankfrut Motor Show 2017. Menurut kabar yang beredar, versi sepenuhnya listrik BMW 3 Series akan menawarkan jangkauan sejauh 400 km.

Mengutip laman Paultan, kehadiran versi sepenuhnya listrik BMW 3 Series diharapkan dapat menandingi keberhasilan dari Tesla Model 3. Sedikit informasi, Tesla Model 3 mampu mencatatkan pre order sebanyak 400.000 unit. Sayangnya BMW masih enggan berkomentar tentang persaingannya dengan Tesla.

BMW 3 Series

Selain itu, versi listrik BMW 3 Series juga diharapkan dapat meningkatkan penjualan model model sebelumnya yang telah tersedia dalam varian hybrid. Era mobil listrik sendiri diketahui semakin berkembang saat ini. Para produsen otomotif besar saliang berlomba-lomba dalam menciptakan kendaraan listrik yang efisien dan memiliki jangkauan lebih.

BMW sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka tengah bergerak kearah cakupan lebih besar dalam kendaraan listrik. Berbagai strategi baru juga disiapkan termasuk menambah varian-varian listrik di model-model unggulannya.

Baca Juga: