POPULAR STORIES

Versi Produksi Nissan Magnite Kepergok Saat Isi Bahan Bakar

Versi Produksi Nissan Magnite Kepergok Saat Isi Bahan Bakar

KabarOto.com – Teka-teki wujud produksi Nissan Magnite mulai menemui titik terang. Terbaru, bagian belakang mobil tersebut tertangkap kamera tengah mengisi bahan bakar dan sudah beredar luas di media sosial.

Dari foto yang beredar, SUV berukuran mungil tersebut memiliki warna dual-tone, bagian bodi berkelir biru dan atapnya berwarna putih. Sementara itu, lampu belakang yang tajam dipadukan dengan lipatan pintu belakang, bumper besar dengan pelat nomor dan reflektor.

Lebih lanjut, bagian atap terdapat roof rails dan pelek yang digunakan juga sama dengan versi konsepnya.

Baca Juga : Body Kit Honda Civic Nouva Project J, Karya Anak Bangsa Untuk Dunia

Sebelumnya, Nissan sendiri sudah memberikan kisi-kisi bagian interior Magnite. Dominasi warna merah dan hitam menghiasi bagian dalam dan menyematkan layar cukup besar di bagian tengah. Selain menggunakan desain layar terapung, ventilasi pendingin kabin juga terlihat sangat unik.

Meskipun diklaim memiliki harga terjangkau, mobil di segmen SUV ini dikabarkan memiliki beragam fitur menarik, seperti sistem digital diberbagai fitur untuk menambah kenyamanan berkendara.

Tepat di bawah layar, ada tiga tombol pengatur suhu kabin. Kemudian di bawah panel terdapat cupholder dan tombol start/stop engine. Selain itu, tuas persneling juga memiliki desain menarik dan terdapat sandaran lengan di bagian depan.

Kabarnya, Nissan Magnite akan diluncurkan pada paruh pertama tahun depan di India. Dan sudah di tunggu Kia Sonet, Suzuki Vitara Brezza, Tata Nexon dan Hyundai Venue.