Vespa 946 Emperio Armani, Hasil Kolaborasi Giorgio Armani dan Piaggio

Alif Sowandono
Alif Sowandono 20 Jun 2015 - 01:40
Vespa 946 Emperio Armani, Hasil Kolaborasi Giorgio Armani dan Piaggio
Vespa 964 Emperio Armani berdesain elegan (foto: istimewa)

Seperti yang dikutip dari laman cycleworld.com, motor Vespa 946 Emporio Armani (EA) adalah hasil kerjasama dari Giorgio Armani dan Piaggio untuk merayakan 2 simbol Italia.
Pada 2015, adalah tahun ke-40 berdirinya  Giorgio Armani dan ulang tahun ke-130 Piaggio Group. Untuk merayakannya, Emporio Armani mendesain sebuah versi khusus dari Vespa 946. Dengan mempertahanan ciri khas Armani, Vespa 946 EA hadir dengan kombinasi warna yang unik.

Nama Vespa 946 diambil dari tahun pembuatan skuter Vespa ini "1946" dan telah berhasil menjadi ikon dari scooter dan terkenal di seluruh dunia. Desain yang dibuat oleh Emporio Armani adalah sisi modern dari gaya Vespa yang asli.

Desainnya semakin menarik dengan penggunakan efek matt sebagai finishing, tulisan ‘Emporio Armani’ ditampilkan di sisi kendaraan dan logo elang disematkan di atas lampu
Vespa 946 Emporio Armani adalah vespa yang dibangun dengan teknologi tinggi dan tetap bergaya. Pelapis kulit berwarna coklat, aksesori mewah, electronic riding controls dengan mesin alumunium yang dilengkapi dengan tekonologi injeksi menjadikan skuter ini cocok untuk pengendaraan kota.

Baca juga: