Vespa GTS Super Tech 300 Sapa Jakarta Timur

Vespa GTS Super Tech 300 Sapa Jakarta Timur Foto: Kipli/ PID

KabarOto.com - Setelah menyapa pecinta Vespa di Ciledug dan Bandung, kini Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day hadir bagi pecinta Vespa di Jatinegara, Jakarta Timur (16/11/2019). Acara ini diadakan khusus untuk memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 lebih dekat kepada pecinta Vespa di Jakarta Timur.

Dimulai dengan kegiatan riding bersama komunitas dan pecinta Vespa menuju diler Piaggio & Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri Jatinegara. Acara dilanjutkan dengan penjelasan singkat mengenai fitur yang menjadi sorotan utama pada Vespa GTS Super Tech 300, yang kemudian disambung dengan presentasi penawaran menarik dari berbagai mitra PT Piaggio Indonesia, antara lain Adira Finance, Allianz Indonesia dan Castrol Oil.

Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa juga dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium ini melalui sesi test ride yang disediakan diler.

Baca Juga: Vespa GTS Super Tech 300 Pamer Ke Konsumen Bandung

PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus selama acara. Ini merupakan wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggan dalam konsistensinya pada pilihan produk dan layanan di diler resmi Piaggio & Vespa.

Acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day yang diadakan di diler Piaggio & Vespa Dwi Pratama Mandiri – Jatinegara ini menjadi lokasi ketiga setelah sebelumnya diadakan di diler Piaggio & Vespa Anugerah Sinergi Pratama Ciledug dan Saluyu Vespario Aria Jipang, Bandung. Rangkaian acara Vespa GTS Super Tech 300 - Dealer Open Day ini akan ditutup di Sidoarjo pada 23 November 2019.