Vespa GTS Super Tech 300 Pamer Ke Konsumen Bandung

Vespa GTS Super Tech 300 Pamer ke Konsumen Bandung PID

KabarOto.com - Berawal dari diler resmi Sinergi Ciledug, acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dan Community Ride kali ini hadir di kota Bandung, berlokasi di Piaggio Vespa Authorized Dealer Saluyu Aria Jipang. Acara ini secara khusus memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 lebih dekat ke para pecinta Vespa di Bandung (9/11).

Rangkaian acara dimulai dengan berkendara bersama komunitas dan para pecinta Vespa menuju diler Piaggio & Vespa – Saluyu Aria Jipang. Kemudian acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dilanjutkan dengan penjelasan fitur produk Vespa GTS Super Tech dan juga penawaran menarik dari berbagai mitra unggulan dari PT Piaggio Indonesia yakni Adira Finance dan Allianz Indonesia.

Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa juga dapat mengendarai skuter ini melalui sesi test ride yang disediakan di diler.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa GTS Super Tech 300 HPE Ke Tanah Air

Para penggemar Vespa dapat mencoba berbagai fitur terbaru yang terdapat pada Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus pada tanggal 9 November 2019 yaitu untuk setiap pembelian Vespa GTS Super Tech 300 secara tunai akan langsung mendapatkan paket aksesori eksklusif Rizoma GTS Sport Alumunium Kit dan Exclusive Shopping Experience senilai Rp 1 juta.

Pada acara Vespa GTS Super Tech 300 – Dealer Open Day, pihaknya juga menawarkan kesempatan khusus pembelian asuransi “Confidence Plus” dari Allianz untuk kendaraan Piaggio dan Vespa untuk mendapatkan hadiah langsung voucher belanja MAP senilai Rp 700 ribu. Rangkaian Dealer Open Day ini akan berlanjut di Jakarta dan akan ditutup di Sidoarjo pada 23 November 2019.