POPULAR STORIES

Vespa Luncurkan Tiga Model Edisi Spesial Di Malaysia

Vespa Luncurkan Tiga Model Edisi Spesial di Malaysia Vespa 946 warna merah

KabarOto.com - Naza Premiera, Agen Pemegang Merek Vespa di Malaysia luncurkan tiga model edisi spesial yaitu Vespa 964 Red, Vespa Sei Giorni dan Vespa Sprint Carbon di Malaysia.

Dilansir dari Gaadiwaadi, Senin (17/9/2018), ketiga motor tersebut dipercantik dengan warna-warna yang memiliki arti, diantaranya Vespa 946 warna merah yang memiliki bermakna kepedulian Vespa terhadap penyebaran penyakit HIV/AIDS.

Baca Juga: Ini Item Unik Yang Terdapat Pada Vespa Primavera Yacht Club Edition

Konsumen yang membeli Vespa 946 Red, secara tidak langsung telah menyumbang 150 dolar AS atau Rp2,2 jutaan untuk penanganan HIV/AIDS berupa penyediaan 500 hari masa pengobatan. Ada tambahan aluminium, seperti pada mudguard dan side cover LED lightingnya. Mesin motor ini berkapasitas 125 cc dengan tiga katup dan 1-silinder yang disempurnakan transmisi CVT gearbox. Vespa 946 Red ini dijual dengan harga Rp236 jutaan.

Vespa Sei Giorni dibalut dengan warna Verde Matt

Sementara itu Vespa Sei Giorni dibalut dengan warna Verde Matt (Matte Green) khas skuter tahun 1950an. Dipercantik dengan headlamp pada bagian mudguard depan dan flyscreen kecil pada handlebar. Motor ini memiliki makna Six Days yang terkait dengan ajang balap tahun 1951 di Varese, Italia. Sei Giorni menggendong mesin 300 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 21 dk engan torsi 22 Nm. Sei Giorni dibanderol dengan harga Rp136 jutaan.

Vespa Sprint

Dan yang ketiga Vespa Sprint Carbon yang dibekali dengan warna black matte bercorak merah. Motor ini menggunakan mesin i-Get 150 cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 13,9 dk pada 6.000 rpm. Sprint Carbon dibanderol Rp62 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait