Vespa LX 125 I-get Dan S 125 I-get Diberi Warna Baru, Lebih Elegan Dan Sporty

Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get Diberi Warna Baru, Lebih Elegan dan Sporty Vespa S 125 i-get Yellow Sole

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia menghadirkan warna baru Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get, membuat motor ini lebih memesona dan penuh gaya. Ada tiga warna baru yang hadir dihadirkan pada Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo, Blue Capri dan Yellow Lime. Tiga warna Vespa LX tersebut terlihat lebih dinamis dan mewakili karakter pengguna skuter Eropa tersebut.

Semenara itu Vespa S 125 i-get yang tampilannya lebih sporty dengan desain lampu depan yang berbeda, decals di bagian samping bodi dan trim berwarna hitam. Terdapat lekukan-lekukan yang lebih tajam dan tetap mempertahankan inovasi kekinian.

Baca juga: Bangga, Segway Listrik Berbentuk Vespa Klasik Karya Indonesia

Vespa S 125 i-get Orange Toarmina

Motor ini hadir dengan warna Black Vulcano yang lebih elegan dan sporty. Sementara tu, warna Yellow Sole lebih terkesan mewah dan juga Orange Taormina yang memberikan tampilan agresif dan berani. Seluruh warna itu, memiliki garis pemanis yang terletak pada sisi skuter yang memberikan tampilan identik pada seri Vespa S.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, PT Piaggio Indonesia bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S.

Warna untuk kedua seri Vespa ini memberikan semangat baru untuk konsumennya yang didominasi oleh generasi muda. "Hadirnya warna baru ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa," terangnya.

Baca juga: Meluncur Diam-diam, Vespa GTS Super Swiss Edition Hanya 300 Unit

Informasi lebih lanjut mengenai warna baru dari Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get dapat dilihat melalui situs resmi www.vespa.co.id dan akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial.

Bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Vespa LX dan S, silakan mengatur waktu kedatangan Anda terlebih dahulu melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia.