Vespa RED Edition Di Banderol Rp 199 Juta

Vespa RED Edition di Banderol Rp 199 Juta Vespa RED Edition akan meluncur di bulan Agustus (Foto:Istimewa)

Kabaroto.com - Vespa RED Edition yang kabarnya akan meluncur pada bulan Agustus 2017 mendatang sudah bisa di booking. Vespa RED Edition dibanderol dengan harga Rp 199 juta on the road (OTR) Jakarta, yang lebih mahal dari Vespa 946 Emporio Armani yang dipasarkan dan dibanderol dengan harga Rp 196 juta.

Kabar berita harga Vespa RED Edition di konfirmasi oleh salah satu sales dealer Vespa Sinergi Tebet. Yang merupakan dealer resmi Piaggio pemasok Vespa RED EDition wilayah Jakarta dan Tangerang di bawah naungan PT Anugrah Sinergi Pratama (ASP).

“Harganya Rp 199 juta. Sudah bisa booking, booking fee-nya Rp 20 juta. Motor baru ada Agustus waktu peluncuran,” dikutip dari naikmotor.com

Vespa 946 RED Edition merupakan model eksklusif hasil kerjasama Vespa dengan badan kesehatan bernama RED. Model ini dirilis sebagai bukti kontribusi keduanya untuk memerangi penyakit AIDS, Tuberkolosis, dan Malaria di negara-negara berkembang.

Sekilas mengenai RED, merupakan organisasi kesehatan nirlaba yang didirikan pada 2006 oleh Bono, vokalis group band U2 dan Bobby Shriver. Sejak berdiri, selama kurun waktu tersebut, RED telah berkontribusi sebanyak USD 350 juta kepada Global Fund dalam memerangi AIDS dan penyakit lainnya.

Dukungan RED berupa dana telah disalurkan ke sejumlah negara seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia. Membantu lebih dari 70 juta orang dalam bentuk pencegahan, perawatan dan konsultasi, termasuk tes HIV dan layanan bantuan lain.

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait