Viar N1 Dan N2 Bisa Dibeli Melalui Marketplace, Diskon Hingga Rp1,5 Juta

Viar N1 dan N2 Bisa Dibeli Melalui Marketplace, Diskon Hingga Rp1,5 Juta Skutik listrik Viar N1 dan N2 (Foto: Viar)

KabarOto.com - Viar N1 dan N2 resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 34 juta. Untuk mempermudah pembelian, skutik ini bisa dibeli melalui marketplace, Tokopedia.

Fransiscus Leo Chandra, Head of Category Development Tokopedia, mengatakan bahwa Tokopedia berkomitmen memberikan panggung kepada pegiat usaha lokal dan membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk kebutuhan akan produk otomotif.

"Kami berkolaborasi dengan Viar Motor Indonesia untuk memberikan kemudahan dan keamanan pembelian motor listrik Viar N1 dan N2 kepada pelanggan di platform digital secara eksklusif lewat Tokopedia," jelas Leo Chandra.

Baca Juga : Skutik Listrik Viar N1 Dan N2 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 25 Jutaan

Skutik listrik Viar

Meskipun secara tampilan Viar N1 dan N2 memiliki kesamaan, masing-masing memiliki perbedaan pada beberapa bagian komponen. Antara lain jumlah baterai, sistem kelistrikan, Electronic Control Unit, motor penggerak dan kapasitas pengisi daya.

Viar N1 menggunakan motor penggerak tipe BLDC berkekuatan 1.500 watt dengan dukungan satu buah baterai berdaya 60v23Ah. Sedangkan N2 menggunakan motor berkapasitas hampir dua kali lipatnya yaitu 2.000 watt dengan menggunakan dua buah baterai sebagai sumber daya yang dirangkai secara pararel dengan masing-masing baterai berdaya 60v23Ah.

Baca Juga : Viar C2 Meluncur, Baterainya Bisa Tempuh Jarak Sampai 50 Km

Sementara itu, Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan bahwa saat ini distribusi unit sebagian besar telah merata di jaringan Viar Motor yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

"Viar N1 dan N2 juga sudah dapat dipesan secara online di berbagai marketplace, seperti Tokopedia. Pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga Rp 1,5 juta dengan memasukkan kode voucher VIARTKPDSEP,” tutup Frengky.

Berita Terkait

Berita Terkait