POPULAR STORIES

Viar Siap Terapkan New Normal, Ini Yang Dilakukan

Viar Siap Terapkan New Normal, Ini yang Dilakukan Foto:Kabaroto

KabarOto.com - Merek Viar mengaku bersiap untuk beraktivitas kembali dengan protokol Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal). Diler Viar siap beroperasi kembali sesuai anjuran dari Pemerintah untuk memutus rantai birus Corona atau Covid-19.

Hal tersebut disampaikan PT Triangle Motorindo sebagai agen tunggal pemegang merk Viar yang nampaknya sudah menyiapkan protokol aktivitas new normal di jaringannya.

Diler Viar siap beraktivitas dengan protokol baru itu, “Pada dasarnya prosedur yang akan kami terapkan mengikuti apa yang telah dianjurkan oleh Pemerintah,” terang Frengky Osmond selaku Marketing Komunikasi PT Triangle Motorindo.

Wajib menggunakan masker bagi setiap karyawan dan tamu yang datang ke diler tanpa terkecuali, Pengecekan suhu tubuh bagi setiap karyawan dan tamu, serta kami juga menyiapkan Hand Sanitizer di setiap pintu masuk diler.

“Tak lupa kami juga melakukan pembatasan interaksi dengan jarak minimal 1,5 meter,” papar Frengky lebih lanjut.

Baca Juga: Test Ride Viar Cross X 250 ES - Trail Lokal Rasa Special Engine

Frengky juga menjelaskan bahwa disetiap cabang diler Viar prosedur yang akan diberlakukan tentunya sudah berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait di wilayah tersebut, seperti Pemda, Kepolisian, serta Dinkes.

“Kita koordinasi dulu dengan setiap instansi terkait di wilayah cabang diler masing-masing, karena terkadang ada beberapa daerah yang aturan protokol Covid-19 tidak sama dengan daerah lainnya. Jadi kita akan ikuti kebijakan daerah masing-masing tersebut,” tambah Frengky.

Sebagai informasi, selama masa social distancing yang disebabkan pandemik Covid-19 pabrik PT Triangle Motorindo yang berada di Semarang menghentikan sementara produksinya, hanya bagian shipping saja yang standby untuk pengiriman unit ke diler-diler. Tak hanya itu, penjualan juga dilakukan melalui online alias meliburkan sementara diler-dilernya.