POPULAR STORIES

Anak TK Kendarai Motor Jadi Sorotan Warganet

Anak TK Kendarai Motor Jadi Sorotan Warganet Viral Anak TK Kendarai Motor (Instagram)

KabarOto.com - Video dua anak usia taman kanak-kanak (TK) tengah viral di media sosial. Keduanya kedapatan tengah mengendarai motor berukuran mini di jalan raya, yang berujung harus diberhentikan petugas yang sedang berjaga mengatur lalu lintas.

Seorang bocah tersebut diketahui mengendarai sepeda motor dengan kapasitas mesin kecil, sambil membonceng teman seusianya tanpa menggunakan helm. Melihat aksi si bocah yang terbilang nekat tersebut, pihak Kepolisian pun harus memberhentikan keduanya, guna mengetahui tempat tinggal anak TK tersebut.

Baca juga: Viral, Polisi Gunakan Kawasaki KLX Bawa Mayat Selama Tiga Jam

Dalam video yang ramai diperbincangkan di Instagram tersebut, sang polisi menanyakan, "Pakai helm dek, mana ayahnya? Rumahnya sebelah mana?," katanya seperti yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz.

Anak TK Kemudikan Motor
Anak TK Kemudikan Motor (Instagram)

Melihat aksi si anak yang masih berusia sangat dini tersebut mengundang beragam reaksi dari para warganet. Pasalnya, tak ada pengawasan dari orang tua terhadap aksi anak-anak tersebut saat mengendarai motor, yang dapat mengancam keselamatan mereka di jalan raya.

Beragam komentar yang dihimpun redaksi Kabaroto antara lain:

"Anak kecilnya sih gak salah, yang bodoh itu orang tuanya tapi yang bikin heran kok anak kecil umur TK ngerti ya kalo distopin harus punya uang," tulis akun @nrnto.

"duh.. lucu tapi kok ya miris yaa kan masih anak-anak..bahaya..gimana pengawasan dari orang tuanya," tulis akun @nirmana.