Video Driver GrabBike Dan Gojek Cantik Bikin Penumpang Ogah Turun - Part I

Video Driver GrabBike dan Gojek Cantik Bikin Penumpang Ogah Turun - Part I

Kabaroto.com- Para pengemudi atau sopir gojek online umumnya adalah lelaki. Namun, ada pula beberapa sopir gojek dari kalangan kaum hawa dan mereka memiliki paras yang cantik.

Memang tidak ada salahnya bagi wanita menjadi driver ojek online. Itu karena nyatanya meraka mampu melayani penumpang dengan baik layaknya driver pria.

Menjadi driver ojek online sebenarnya cukup menyenangkan, karena tidak terikat dengan kontrak kerja tertentu. Kapanpun kita ada waktu, kita bisa langsung merapat ke jalan dan mencari penumpang.

Selain itu, untuk mencari penumpang juga tidak terlalu sulit, karena semua orderan sudah ditentukan dari aplikasi. Sehingga semua driver online baik dari Grabbike, Gojek dan Uber akan menerima orderan sesuai jatahnya masing-masing.

Di balik banyaknya driver Grabbike dan Gojek yang mayoritas laki-laki, rupanya ada juga segelintir wanita yang berminat menjadi driver.

Tentu hal ini menjadi pemikat khusus bagi penumpang apalagi jika sang driver memiliki paras yang cantik.

Meskipun memiliki wajah cantik, para kaum hawa ini tidak malu ataupun segan untuk menjadi driver ojek online. Justru mereka merasa bangga, karena wanita juga mampu membuktikan kemampuannya sebagai wanita yang tangguh dan mandiri.

Lihat Juga:

https://www.youtube.com/watch?v=xWinf5zTCE4