POPULAR STORIES

Video First Impression Hyundai Stargazer Prime

Video First Impression Hyundai Stargazer Prime Foto: KabarOto

KabarOto.com - Hyundai Stargazer dirancang untuk hadir sebagai kendaraan dengan tampilan menarik sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan di Indonesia. Nah, KabarOto coba menjelaskan impresi dari Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru dari Hyundai.

Segmen MPV sendiri merupakan salah satu pasar terbesar di Indonesia. Sebab, mobil-mobil di segmen ini menawarkan kapasitas penumpang lebih banyak, kenyamanan berkendara, efisiensi BBM, dan harga yang terjangkau.

Baca juga: Profil Hyundai Stargazer Prime

Hyundai Stargazer dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia. Konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang.

Mulai dari konsep desain kendaraan, segi kepraktisan dan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga, dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan membuat pihak PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengaku optimis bahwa mobilnya bakal disukai masyarakat Indonesia.

Baca juga: Simulasi Kredit Hyundai Stargazer, Bisa Dicicil Mulai Rp2,5 Juta

Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengungkapkan, “Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya.”

Hyundai Stargazer dibekali mesin 4 silinder DOHC berkapasitas 1.497 cc dengan tenaga 115 dk pada 6.300 rpm dan tors maksimal 144 Nm pada 4.500 rpm. Transmisi menggunakan model Intelligent Variable Transmission (IVT), 6 percepatan dengan penggerak roda depan (FWD).