POPULAR STORIES

Video KabarOto Live Bareng Julian Johan

Video KabarOto Live Bareng Julian Johan Foto: Kipli/KO

KabarOto.com - Saat masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya menerapkan work from home (WFH) serta anak-anak sekolah dari rumah, situasi ini memaksa agar semua kegiatan dilakukan di rumah. Mengisi kegiatan sekaligus memberi informasi menarik, KabarOto meluncurkan acara bincang-bincang bertajuk Live Bareng bersama pelaku otomotif.

Melalui media instagram untuk episode pertama, KabarOto Live Bareng Julian Johan pada Jumat, (24/4). Bagi pecinta off-road pasti sudah tidak asing dengan namanya. Off-roader yang akrab dipanggil Jeje ini berbagi kisah kesehariannya selama berada di rumah serta berbagai certa menarik.

Baca Juga: Spintires, Game Online Adventure Off-road Rekomendasi Julian Johan

Selama di rumah jiwa off-roadnya tidak 'tidur' begitu saja, rasa rindu berpetualang akhirnya ia salurkan melalui game online seru. Nah, Jeje juga merekomendasikan beberapa games di PC maupun smartphone yang bisa Sobat KabarOto unduh.

Menariknya, di Live Bareng KabarOto Julian Johan juga memberi bocoran, alasan di balik nama Serigala yang disematkan untuk seluruh mobil off-roadnya.

Buat Sobat KabarOto yang ingin terjun ke dunia off-road juga harus nonton Live Bareng Julian Johan, karena pemilik instagram @jejelogy ini memberikan berbagai tips untuk para pemula. Selengkapnya, bisa nonton di video berikut: