Spintires, Game Online Adventure Off-road Rekomendasi Julian Johan

Spintires, Game Online Adventure Off-road Rekomendasi Julian Johan Spintires PC Sream Game

KabarOto.com - Terhitung sudah lebih dari satu bulan masyarakat di Indonesia terutama Ibu Kota karantina mandiri. Segala sesuatu dikerjakan dari rumah, baik itu bekerja atau belajar. Sobat KabarOto mungkin sudah terlalu jenuh atau bingung harus melakukan apa lagi?

Pada Jumat kemarin (24/04), KabarOto live di Instagram bareng off-roader Julian Johan. Serunya, tidak hanya berbicara soal mobil off-road tapi ada game seru yang bisa sedang digemari oleh Jeje, sapaan akrabnya. Saat ini Jeje sedang senang bermain Spintires.

Baca Juga: Mati Gaya Karena WFH? Cobain Nih 6 Game Mobil Balap Yang Dijamin Seru!

Spintires merupakan game online, jadi saat Sobat KabarOto bermain game ini bisa dilakukan bersama teman-teman. Walaupun sedang physical distancing tidak membuat silaturahmi jadi terputus nih. Tergolong sebagai off-road adventure, game ini akan membawa Sobat KabarOto jalan-jalan ke berbagai trek atau kondisi jalan.

Serunya, map atau lokasi di Spintire juga bisa di kustom Sob. Jadi, ada berbagai map yang memperlihatkan berbagai trek di Indonesia.

"Ada orang-orang Indonesia yang bikin misalnya Bandung atau daerah lain, bikin map kearifan lokal. Jadi makin seru, kita main game ke daerah mana di Indonesia," ujar Jeje saat Live bareng KabarOto.

Game ini juga bakal mengasah kemampuan 3D desain Sobat KabarOto dalam membangun mobilnya. Nah, seru banget nih soalnya Sobat KabarOto bisa membangun mobil sesuai keinginan mulai dari sasis, bodi, hingga tubularnya.

Baca Juga: Car Parking Multiplayer, Game Viral Kalangan Petrol Head

Tenang saja, bagi yang tidak bisa desain tetap bisa bermain Spintires kok, karena orang-orang yang membangun mobil dan install karyanya bisa di download juga.

Sobat KabarOto yang tertarik dengan game off-road ini bisa install di PC dengan biaya Rp 200.000 saja dan untuk download mobil-mobil kustom sudah tidak perlu biaya lagi.