POPULAR STORIES

Car Parking Multiplayer, Game Viral Kalangan Petrol Head

Car Parking Multiplayer, Game Viral Kalangan Petrol Head Game Car Parking Multiplayer

KabarOto.com – Aktivitas di Tanah Air memang sedang lumpuh, semua orang diharuskan tetap di rumah dan dianjurkan keluar bila ada keperluan penting saja. Hal ini merupakan kebijakkan pemerintah physical distancing demi meredam penyebaran wabah COVID-19 meluas.

Namun jika kalian melakukan kegiatan di rumah saja, WFH (Work From Home), atau sekadar belajar, pastinya bosan dong. Nah buat Sobat KabarOto sekaligus para Petrol Head, cobain deh download game seru satu ini, namanya Car Parking Multiplayer.

Car Parking Multiplayer

Game ini bisa kalian unduh di smartphone kalian baik pengguna Android atau iOS. Permainan keluaran Olzhass tersebut membutuhkan kapasitas kurang lebih 250 mb, dan telah diunduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali. Oh iya gambar iconnya ada mobil BMW biru dan orang di sebelahnya ya sob.

Baca Juga : Bosan Saat #DirumahAja Bisa Main Game Tema Balapan Ini

Permainannya cukup asik, di sini kita bisa mendapat reward berupa uang jika menyelesaikan setiap level, tantangannya sendiri kita diharuskan memarkirkan kendaraan. Obstacle akan semakin sulit ketika level semakin tinggi.

Car Parking Multiplayer

Setelah mendapat cukup banyak uang, kita bisa nih membeli mobil yang telah disediakan. Ada sekitar 87 pilihan mobil, misalnya saja Honda S2000, Honda Civic EK, BMW E36, Volkswagen Scirocco, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Bertema Motorsport Saat #DirumahAja

Asyiknya, kita juga dapat memodifikasinya loh, contoh mengganti pelek, body kit, upgrade mesin. Serta mengatur fitment dari kaki-kaki, apakah mau ceper atau tinggi, lalu offset dan camber bisa kita sesuaikan sendiri.

Car Parking Multiplayer

Ditambah permainan ini bisa kita mainkan secara online dengan teman-teman, kalau ketemu lewat video call kan sudah biasa. Nah kita bisa nih berkendara bersama atau bisa juga balapan seperti drag race 400 meter atau balap trek.