POPULAR STORIES

Bosan Saat #DirumahAja Bisa Main Game Tema Balapan Ini

Bosan Saat #DirumahAja Bisa Main Game Tema Balapan Ini

KabarOto.com – Demi mencegah penyebaran virus Corona semakin luas, kita perlu membatasi kegiatan di luar. Mendukung anjuran pemerintah, kita bekerja di rumah saja atau work from home.

Mau tidak mau kita harus mengikutinya demi kepentingan bersama. Bosan? Sudah pasti, banyak hal dan kegiatan yang akhirnya terbatas. Nah! Untuk melawan bosan ini Sob, KabarOto punya 5 rekomendasi game bertema otomotif.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Bertema Motorsport Saat #DirumahAja

1. Forza Horizon 4

Forza Horizon menawarkan empat jenis balapan utama yang bisa Sobat mainkan, mulai dari balapan reguler di aspal, rally di jalan tanah, balapan off-road, hingga balapan ilegal di malam hari. Selain itu, dalam game ini juga terdapat mode free roam yang dimana Sobat bisa jalan-jalan santai dengan mengendarai mobil favorit.

Game ini juga menawarkan setidaknya tersedia 450 pilihan mobil eksotis yang bisa Sobat kustomisasi. Selain eksterior bagian mesin, ukuran roda dan transmisi bisa diubah juga. Untuk saat ini game ini hanya tersedia untuk PC dan Xbox One saja.

2. Real Racing 3

Tidak asing dengan Electronic Arts? Iyap perusahaan yang terkenal dengan game Need For Speed series ini juga membuat game untuk smartphone Sob!. Real Racing 3 game balap sirkuit dengan grafik yang apik serta pengalaman balap yang intens.

Real Racing menawarkan setidaknya 40 sirkuit dan 250 mobil untuk di jajal. Game ini juga ada mode onlinenya Sob jadi tidak akan membuat bosan selama bermain. Game ini tersedia dalam platform Android dan iOS.

3. Dirt Rally 2.0

Bagi Sobat pecinta genre Rally, game ini sangat rekomendasi untuk anda. Dirt Rally 2.0 merupakan game resmi kejuaraan Rally Worldcross FIA. Menampilkan 50 mobil dan lebih dari enam lokasi seperti aslinya untuk Sobat jajal.

Agar memberikan pengalaman seperti nyata, game ini memberikan kebebasan untuk mengubah pengaturan kendaraan sesuai dengan persyaratan. Tidak hanya pada modulasi kendaraan, Dirt Rally juga mengharuskan membuat tim enginer dan profesional sendiri untuk mengerjakan rencana balapan. Game ini tersedia untuk Xbox One, PC dan PS4.

4. Need For Speed Heat

Untuk penggemar setia dari Need For Speed series pastinya tidak ketinggalan, terutama game yang dirilis pada November lalu ini juga bisa mengisi waktu selama di rumah. Dengan mengusung konsep balap, modifikasi, dan kejar-kejaran dengan polisi di Palm City, Amerika Serikat membuat game ini terasa menyenangkan.

Fitur modifikasi juga menjadi sorotan utama selain grafis yang kekinian. Kalian bisa memodifikasi berbagai bagian pada mobil seperti bumper, spoiler, hingga bagian-bagian kecil seperti pelat nomor dan suara knalpot. Dan terdapat setidaknya 127 mobil dari berbagai merek dan tipe yang bisa Sobat modifikasi sesuka hati. Bahkan kalian bisa modifikasi penampilan karakter utama dalam game. Game ini tersedia dalam PC, Xbox One dan PS4.

Baca Juga : Perangi Virus Corona, Tim Balap Formula 1 Alih Profesi Ciptakan Alat Kesehatan

5. Asphalt 9: Legends

Terakhir ada game legendaris untuk gagdet yaitu Asphalt, jika kita flashback Sob, game ini pertama kali muncul untuk Nokia N-Gage. Originalitas game ini sangat mengesankan, dengan tampilan 3D yang sangat bagus di zamannya.

Nah, baru-baru ini Asphalt 9:Legends baru saja meluncur Sob dengan visual yang bagus alhasil Sobat bisa merasakan sensasi bermain kecepatan yang sangat tinggi. Game ini juga bisa secara online dan dapat bergabung dengan klub yang sudah tersedia. Game ini tersedia dalam platform Android, iOS dan Nitendo Switch