POPULAR STORIES

Video Kocak Antri BBM Bagai Start Balapan MotoGP

Video Kocak Antri BBM Bagai Start Balapan MotoGP Sirkuit balap Bandung Lautan Api Bandung (istimewa)

KabarOto.com - Selain sirkuit Sentul, berbagai upaya dilakukan demi membangun sirkuit internasional lain. Setidaknya, trigger ingin mengadakan MotoGP di Indonesia bisa terlaksana secepatnya, karena sudah dinanti-nanti oleh sebagian besar masyarakat Tanah Air.

Sebut saja pertemuan antara CEO Dorna Carmelo Ezpeleta dan Chief Designer Herman Tilke dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, yang ingin membangun sirkuit Jakabaring di Palembang, Sumatera Selatan walau sayangnya belum terlaksana.

Ada lagi tersiar kabar Walikota Bandung, Ridwan kamil berencana membuat sirkuit yang dapat digunakan untuk balap mobil dan motor, dengan nama Bandung Lautan Api. Sirkuit yang rencananya akan dibangun di sekitar Gedebage, Bandung ini juga akan dibangun berdampingan dengan museum otomotif.

Kemungkinan dengan hal inilah membuat sebagian masyarakat pecinta MotoGP dan pengguna roda dua Tanah Air, yang merindukan ajang balap bergengsi berlangsung di Indonesia, dan tak kunjung tiba realisasinya mengungkapkan kekecewaannya.

Terlihat dari video yang diunggah pada jejaring sosial Facebook, dimana para pengendara roda dua bersiap untuk melakukan start dalam keadaan mengantri bahan bakar. Aksi kocak para pengendara roda dua ini layaknya para pebalap MotoGP yang bersiap melakukan aksinya menuju garis finish.

Baca Juga: Sejarah Sirkuit Internasional Sentul

Berita Terkait

Berita Terkait