POPULAR STORIES

Video Pejabat Kota Palu Menolak Ditilang

Video Pejabat Kota Palu Menolak Ditilang foto: www.Facebook.com

KabarOto.com - Pengendara mobil di Kota Palu mendadak menjadi viral di dunia maya. Dia menolak ditilang dan merasa memiliki prioritas lebih dibandingkan dengan masyarakat lainnya. Dia diduga merupakan pejabat di Kota Palu, dilihat dari pelat mobil kendaraannya.

Kejadian bermula ketika sang pengendara mobil pelat merah itu diberhentikan oleh petugas saat ingin menerobos lampu merah. Merasa tak terima, dia menolak surat tilang yang diberikan oleh petugas kepolisian lalu lintas.

Baca juga:

Sang pejabat teras itu berargumen bahwa dia memiliki prioritas lebih, bahkan lebih tinggi dari Kapolda dan Presiden. Bahkan, dia mencatat nama dan Nomor Registrasi Pokok (NRP) Polantas tersebut.

Tak sampai di situ, kejadian ini sempat memanas saat pria tersebut menyebut-nyebut nama TNI. Saat diterangkan akar masalah, pria itu lalu mengusir polisi untuk kembali mengatur lalu lintas.

Video ini diunggah oleh Bintang Pradipta Baharaduta di akun media sosial Facebook. Video ini pun banyak mendapatkan komentar. Mayoritas komentar tersebut menyalahkan sang pejabat.

https://www.facebook.com/bintang.pradipta.39/videos/284866305348850/