Video, Pengguna Motor Masuk Stasiun Kereta Api

Video, Pengguna Motor Masuk Stasiun Kereta Api Sreen shot facebook

KabarOto.com - Stasiun kereta api diperuntukkan menunggu kereta api bagi para penggunanya, bagaimana jika stasiun kereta api dan jalurnya digunakan pengguna motor untuk melintas dengan alasan memotong jalan untuk mempercepat waktu, cukup berbahaya bukan.

Baca Juga: Duduk di Jok Belakang New Toyota Yaris Makin Nyaman Karena Ini

Hal ini terjadi pada tanggal 20/2/2018 lalu, dimana dua orang pengguna motor nekat memasuki area stasiun dengan alasan untuk mempercepat jarak tempuh dan menghindari kemacetan lalu lintas. Tentu saja hal tersebut dapat membahayakan dirinya dan dapat merugikan orang banyak.

Pada video yang diunggah oleh Fajri Ferwandi yang bersumber dari akun instagram Pegawai-Kereta, memperlihatkan aksi dua orang pemuda pengendara motor matik, yang satu berjalan dengan menenteng dua buah helm, yang salah satunya berwarna hijau ciri khas ojek online. Tengah melintasi jalur kereta api di wilayah Taman Kota, Jakarta Barat.

Aksi kedua pemuda tersebut memancing reaksi keamanan stasiun, dan langsung dihadang beberapa orang petugas. Tidak hanya petugas keamanan, masyarakat yang melihat pun bereaksi dengan memberikan teguran dan perintah mengamankan kedua pemuda tersebut kepada para petugas. Alhasil kedua pemuda tersebut digelandang pihak keamanan stasiun untuk memberikan keterangan.

Berita Terkait

Berita Terkait