Video Review Vespa GTS 300 Super Tech

Video Review Vespa GTS 300 Super Tech

KabarOto.com - Antusiasme masyarakat otomotif khususnya pecinta Vespa di negeri terhadap Vespa GTS 300 Super Tech HPE ini cukup tinggi, memang tak setinggi banderolnya yang menyentuh Rp 153 jutaan, namun mereka tetap mengagumi fitur yang dibawa motor ini.

Desain visual memang hampir terlihat sama saja dengan varian GTS 150 dan 250 maupun 300 pada generasi sebelumnya. Hanya saja ada beberapa aksen yang secara eksklusif hanya dihadirkan pada varian Super Tech HPE ini.

Baca juga: Test Ride Vespa GTS 300 Super Tech HPE - Menggeber Vespa Terkencang Dan Tercanggih Di Dunia

Hal tersebut bisa dilihat lewat beberapa aksen kuning pada horn cover atau dasi, sokbreker, stiker pada pelek, dekat pijakan kaki penumpang dan pada emblem. Tak hanya itu, cover spion pun hadir dengan material krom.

Fitur Anti Slip Regulation (ASR) atau bahasa umumnya yakni traction control pun dapat meminimalisir slip dengan baik sesaat ketika motor merasa kehilangan traksi. Namun, ketika ASR di non-aktifkan maka kendali sepenuhnya ada di tangan pengendara. Bahkan kami sempat merasakan sedikit gejala wheelie ketika akselerasi spontan saat grip gas dibuka penuh.

Vespa ini dilengkapi mesin bertenaga 23 dk dan torsi sebesar 26 Nm dengan 4 katup berkapasitas 278,3 cc. Mesin tersebut dikontrol oleh komputer MIU4. Adapun traction control dan dual-ABS pada sistem pengereman depan-belakang jadi fitur standar motor.

Nah, biar gak penasaran dengan Super Tech HPE ini, simak video yang kami suguhkan buat Sobat KabarOto!