POPULAR STORIES

Video Teaser BMW Seri 3 Facelift, Ungkap Ubahan Fascia Depan

Video Teaser BMW Seri 3 Facelift, Ungkap Ubahan Fascia Depan Teaser BMW Seri 3 facelift (Foto: BMW)

KabarOto.com - BMW merilis video teaser dari Seri 3 facelift yang menunjukkan fascia depan mobil melalui media sosial.

Dalam teaser video tersebut mengungkapkan lampu depan LED yang didesain ulang, dan telah muncul pada BMW i3 eDrive35L versi Tiongkok. Di mana, BMW Seri 3 facelift versi Negeri Tirai Bambu ini terungkap dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi.

Meskipun belum bisa terkonfirmasi apakah akan sama dengan versi Amerika Serikat. Namun, untuk versi Tiongkok ini hadir dengan bumper M Sport Package.

Baca juga: BMW Seri 3 Facelift Bocor Di Tiongkok, Begini Tampangnya

BMW Seri 3 facelift versi Tiongkok

Selain lampu depan, ubahan pada BMW Seri 3 terjadi pada gril, intake udara, bumper belakang dan desain pelek berwarna baru serta lebih lebar. Terakhir, BMW juga akan menawarkan suku cadang M Performance opsional bagi mereka yang ingin membawa Seri 3 lebih dekat ke M3 dalam hal gaya, serta tersedia juga spesifikasi Alpina B3.

Di dalam kabin, model ini akan mewarisi kokpit digital baru dengan panel melengkung dan Sistem Operasi 8 terbaru yang telah ditemukan di beberapa model BMW baru termasuk flagship Seri 7 baru. Peralatan tersebut juga bisa mendapatkan sistem ADAS yang lebih canggih karena konsumen dari segmen tersebut cukup menuntut dalam hal teknologi.

Baca juga: BMW R18 Kustom Gaya Bobber Namun Pakai Fairing

Soal performa, BMW Seri 3 baru ini dibekali mesin bensin dan diesel yang sedikit diperbarui. Opsi hibrida ringan juga tersedia.

Berbeda dengan Mercedes-Benz C-Class yang hanya menggunakan mesin empat silinder, BMW Seri 3 facelift akan mempertahankan mesin twin-turbo 3.000 cc straight-six untuk varian M340i yang sporty.