Video: Tertangkap Kamera Sosok Mercedes-AMG GT Black Series 2018

Video: Tertangkap Kamera Sosok Mercedes-AMG GT Black Series 2018 Sosok Mercedes-AMG GT Black Series 2018 tertangkap kamera sedang uji jalan di sirkuit Nurburgring. (foto: istimewa)

Kabaroto.com- Mercedes-AMG GT Black Series tertangkap kamera sedang uji jalan di sirkuit Nurburgring.

Hal menarik adalah ini merupakan pertama kalinya Mercedes melakukan uji jalan terhadap produk terbarunya tanpa adanya kamuflase seperti biasa untuk menyembunyikan wujudnya agar tak diketahu publik.

Dalam tangkapan kamera, Mercedes sepertinya sedang mengembangkan fitur udara dan pendingin mesin, ini terlihat dari perubahan yang terjadi di asupan udara bagian bumper depan yang terlihat lebih besar dari model AMG-GT standar.

Selain itu, mobil ini juga terlihat memiliki ventilasi aerodinamis pada sisi luarnya. Wujudnya juga terlihat lebih lebar dari varian GT R yang sudah ada sebelumnya.

Dibagian belakangnya juga terlihat ada tambahan ventilasi udara pada bagian diffuser belakang yang dirancang untuk mengeluarkan udara panas dari mesin. Adanya spoiler berukuran cukup besar sepertinya juga dirancang untuk menghasilkan downforce.

Dari kabar yang beredar, Mercedes-AMG GT Black Series akan menggunakan mesin V8 twin-turbocharged 4.0 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga lebih dari 700hp.

Baca Juga: