POPULAR STORIES

Video: Lakukan Sesi Latihan Privat Di Sirkuit Misano, Rossi Siap Tempur Di Aragon

Video: Lakukan Sesi Latihan Privat di Sirkuit Misano, Rossi Siap Tempur di Aragon Valentino Rossi lakukan test privat di Sirkuit Misano (istimewa)

KabarOto.com - Kabar Baik datang dari pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pemulihan cedera The Doctor berjalan lebih cepat. Pebalap berkebangsaan Italia itu sudah bisa melakoni sesi tes privar di Sirkuit Misano.

The Doctor mengalami cedera saat berlatih Motocross Enduro yang mengenai tulang tibia dan fibula kaki kanannya. Usai menjalani operasi di Rumah Sakit Ospedali Riuniti, Jumat (1/9/2017), The Doctor saat ini harus menjalani proses penyembuhan selama satu bulan yang berarti harus absen dari jadwal balap MotoGP Aragon, Spanyol. Dimana Rossi telah melewatkan balapan MotoGP San Marino, pada Minggu (10/9/2017).

Sportal mengabarkan pemulihan cedera Rossi berlangsung lebih cepat dari perkiraan. Bahkan, Valentino Rossi beberapa waktu lalu terlihat sudah mampu menyetir mobil di Pesaro. Dia juga tampak leluasa bergerak dengan hanya bantuan satu tongkat. Kubu Movistar Yamaha sudah menunjuk pebalap Superbike, Mark van der Mark, sebagai pengganti Valentino Rossi di balapan MotoGP Aragon.

Oleh karena Valentino Rossi telah melewatkan balapan kandangnya, pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017 lalu. Dan hasilnya, Rossi kini tertinggal 42 poin dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang sama-sama mengoleksi 199 poin.