POPULAR STORIES

Vijar Bekasi Rayakan Hari Jadi Ke-4

Vijar Bekasi Rayakan Hari Jadi ke-4 Foto: Vijar Bekasi

KabarOto.com - V_ixion Jari-jari Bekasi baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4 pada pekan lalu, tepatnya 18 November 2018. Komunitas ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 2014, dan untuk merayakannya kali ini diisi dengan berbagai macam kegiatan yang tentunya menarik.

Foto: Vijar

Bertempat di Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH) di Harapan indah, Bekasi, Vijar juga melaksanakan family gathering sebagai agenda rutin yang biasa mereka lakukan.

Baca Juga: Profil - Honda CRF1000L Africa Twin

Acara berlangsung sejak pukul 08.30 hingga 17.00 yang dihadiri oleh Vijar dari daerah lain seperti dari berbagai daerah Jawa hingga luar pulau Jawa seperti Vijar Bali, Vijar Sumatera, hingga Vijar Kalimantan.

Foto: Vijar

Tidak ketinggalan pastinya dari komunitas lain seperti IMI Jawa Barat serta Ikatan Otomotif Cikarang juga turut serta dalam perayaan ini.

Untuk acaranya sendiri diawali dengan kegiatan freestyle dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari berbagai kalangan seperti Ketua Umum BVJ, Dinas pengelola acara POSH, Kapolsek setempat, serta support team acara perayaan ini.

Setelah selesainya sambutan-sambutan kemudian dilanjutkan dengan acaa selanjutnya seperti potong tumpeng dan doa bersama. Kemudian acara berlanjut ke sesi acara hiburan yang pastinya paling ditunggu-tunggu oleh peserta acara. Acara lainnya seperti baksos dan kontes modifikasi.

Baca Juga: BMW S1000RR Ini Moge Carbon Dragster Tembus 10 Detik 402 Meter

Foto: Vijar

Acara hiburan yang diselenggarakan seperti musik dangdut dan door prize. Untuk acara puncak ditutup dengan pembacaan nominasi kontes modifikasi serta pemberian penghargaan untuk seluruh member dan komunitas yang turut serta hadir dalam acara ini. Kemudian, acara ditutup dengan doa penutup acara untuk menandakan berakhirnya acara.