POPULAR STORIES

Vintage Market Ke-2 Dan Launching Store Merchandise HDCI Bandung

Vintage Market Ke-2 dan Launching Store Merchandise HDCI Bandung Vintage Market Ke-2 dan Launching Store Marchadise HDCI Bandung yang dihadiri Dirlantas Polda Jawa Barat (KabarOto)

KabarOto.com - Belum lama soft launching sekretariatnya, pada Sabtu dan Minggu (17-18/02) HDCI Bandung membuka Store Merchandise HDCI Bandung dan acara Vintage Market ke-2, yang berlangsung di Clicks Square Jl. Naripan, Bandung, Jawa Barat yang juga merupakan lokasi sekretariat dari HDCI Bandung.

Baca Juga: HDCI Bandung Soft Launching Sekretariat Baru

"Bikers Store ini sebagai tempat untuk memfasilitasi kebutuhan para member HDCI Bandung, dengan tujuan dari kita untuk kita, yang merupakan bentuk usaha dari seluruh anggota HDCI Bandung," ungkap Dida selaku pengurus bidang sosial Pengcab HDCI Bandung kepada KabarOto 18/2/2018.

kabarOto

Selain itu, kegiatan diisi dengan kumpul bersama para bikers dan ramah tamah, dengan suguhan musik dari band Cruise Control, yang berisikan para seniman dari HDCI Bandung. Uniknya, para seniman dari HDCI Bandung melakukan aksinya di atas sebuah mobil VW Vintage dengan atap terbuka, yang dilakukan para rider Harley-Davidson dan seluruh bikers yang hadir.

kabarOto

Launching store merchandise HDCI Bandung juga berbarengan acara Vintage Market ke-2, yang dihadiri Wadirlantas Polda Jawa Barat. Dengan melakukan kegiatan sosialisasi keamanan dalam menyambut kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dengan tema "Ngariung Bersama Dirlantas Polda Jabar Sareng Club Otomotif Demi Terciptannya Pilkada Kota Jabar Yang Kondusif".

kabarOto