Viral, Kesal Ditilang Malah Rusak Motornya Sendiri

Viral, Kesal Ditilang Malah Rusak Motornya Sendiri Foto: screenshot Ig @pauull_21

KabarOto.com - Untuk memberikan kesadaran keamanan berkendara pada pengguna jalan, acap kali polisi memberikan tilang sebagai kompensasi pengendara yang lalai dalam menjaga keamanannya. Biasanya, pengendara yang kena tilang oleh polisi akan memberikan respon bermacam-macam, mulai dari marah-marah hingga menangis.

Kali ini seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya memberikan respon lain. Tidak hanya marah, pria ini ngamuk sampai menghancurkan motornya sendiri. Peristiwa ini terjadi pada (07/02) pada pukul 06.36 WIB, tepatnya di Jalan Letnan Soetopo, Serpong.

Baca Juga: Mercedes-Benz W201 190E Ini Dimodifikasi Ala Goin Style

Pasalnya, diketahui dari akun instagram @pauull_21, ada anggota Satlantas yang bertugas sedang mengatur lalu lintas di area putaran Pasar Modern Serpong. Kemudian, pria yang berboncengan dengan teman wanitanya ini mencoba untuk melawan arus demi menghindari terciduk polisi.

ditilang

Nasib berkata lain, mau kabur akhirnya terciduk oleh Bripka Oky yang bertugas di area tersebut. Tentunya petugas langsung menindak dengan memberikan tilang untuk kesalahan pengendara. Pelanggar ini malah marah dan membentak petugas, tak hanya itu Honda Scoopy yang dikendarainya juga kena imbas, hancur dirusak oleh tangan pemiliknya sendiri.

Pelanggar ini diketahui melawan arus karena pelanggaran yang dilakukan cukup banyak bahkan fatal. Ia tidak menggunakan helm, padahal berboncengan dan berkendara ke jalan besar. Pelanggar juga tidak membawa STNK serta tidak bisa menunjukan SIM.

Waduh, padahal motor dirusak pun tidak buat petugas tidak jadi tilang ya.

Baca juga: Test Ride - Begini Rasanya Berkendara Dengan Skutik Premium Honda Forza