Viral Motor Menghindari Polisi Ngumpet Di Belakang Mobil Box

Viral Motor Menghindari Polisi Ngumpet di Belakang Mobil Box Twitter : @aditirfan

KabarOto.com – Ada-ada saja tingkah laku dan akal pemotor demi menghindari tindakan tilang yang dilakukan polisi. Beberapa waktu lalu sudah ada foto viral soal penutupan plat nomor agar terhindar dari kamera tilang.

Nah sekarang bukan menghindari kamera tilang, melainkan polisi yang bersiap untuk menindak pengendara motor melewati fly over.

Pemotor sudah menyadari keberadaan polisi di depan.

Video berdurasi 45 detik ini didokumentasikan oleh akun Twitter @aditirfan dan di-repost beberapa akun lainnya seperti @awreceh, @newdramaojol.id dan lainnya.

Baca Juga : Diguyur Hujan Lebat, Silvano Christian Asapi Negara Lain Di Kelas F125 Senior Balap AKOC 2020

Rekaman diambil dari dalam mobil, sebuah motor skutik terlihat melewati fly over dan membuntuti mobil box. Bukannya menyalip, ternyata si pengendara motor sengaja melakukannya karena melihat 2 polisi lalu lintas patroli menaiki motor di depan.

Mobil box mulai berpindah jalur ke sisi kanan.

Baca Juga : Czinger 21C Ingin Menaklukkan Hypercar Kelas Dunia

Mendekati ujung jembatan, mobil box tersebut berpindah jalur ke sisi kanan dan si pengendara motor juga turut mengikutinya, serta mulai menyalip ke kanan mobil untuk menutupi. Dan uniknya cara tersebut benar-benar berhasil, bahkan polisi tidak sadar sama sekali kalau mereka kecolongan. Diikuti komentar “Nice” pada video tersebut.

Petugas tidak menyadari keberadaan pemotor di sisi kanan mobil.

Memang aksi pengendara motor ini terkadang bisa jadi hiburan untuk ditonton seperti di film. Namun tetap saja tindakan tersebut tidak bisa dibenarkan sama sekali yah sob, dan jangan ditiru karena hal tersebut melanggar aturan dan berbahaya. Taatilah peraturan yang ada!