POPULAR STORIES

Diguyur Hujan Lebat, Silvano Christian Asapi Negara Lain Di Kelas F125 Senior Balap AKOC 2020

Diguyur Hujan Lebat, Silvano Christian Asapi Negara Lain di Kelas F125 Senior Balap AKOC 2020 Foto: Kipli

KabarOto.com - Kejuaraan Asian Karting Open Championship (AKOC) 2020 kelas F125 Senior menyisakan keseruan tersendiri bagi masyarakat Tanah Air. Pasalnya pegokart 26 tahun andalan tim ASR Motorsport, Silvano Christian berhasil asapi lawan-lawannya dari negara lain dan menempati podium pertama di kelas bergengsi tersebut.

Balap ronde pertama yang digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu (16/2/2020) kemarin, Silvano tak hanya mengalahkan beberapa pegokart dalam negeri, ia juga melibas pegokart dari Jepang, India dan Filipina.

Baca Juga: Indonesia Harus Serahkan Podium Pada Filipina Di Kelas F125 Junior Open AKOC 2020

Sekadar info, pekan sebelumnya, Silvano juga menjuarai kelas Senior Rok pada putaran 1 Kejurnas Eshark Rok ronde 2 sirkuit yang sama. Lalu, pada 1 Februari 2020, ia juga menjuarai kelas Senior.

Bahkan, dua pekan sebelumnya di round 1 Singapore Rok Cup dan Asia Rok Cup di KF1 Circuit Singapore, Silvano menjadi juara Senior Rok. Minggu depan, Silvano bakal partisipasi di ronde 1 IAME Asia Series SIKC.

Meski pada ronde pertama AKOC 2020 harus berjibaku dengan derasnya hujan, Silvano Christian tetap meninggalkan lawan-lawannya dengan gap relatif jauh.

Selamat, dan terima kasih karena mengharumkan nama Bangsa!

Berita Terkait

Berita Terkait