POPULAR STORIES

Viral, Sultan Pengendara Toyota Alphard Bagi Uang Pada Driver Ojol

Viral, Sultan Pengendara Toyota Alphard Bagi Uang Pada Driver Ojol Sumber : @dashcamindonesia

KabarOto.com – Wabah COVID-19 memang sangat berdampak besar pada perekonomian di berbagai negara, tidak terkecuali Indonesia. Hampir setiap tempat baik mall, tempat ibadah, restaurant, bengkel dan sebagainya tutup sementara waktu sampai kondisi kembali normal.

Salah satu yang cukup terpukul oleh dampak tersebut di Indonesia ialah para driver ojol. Orderan sangat sepi karena kantor banyak tutup, lalu pesanan order makanan juga sama sepinya.

Namun di tengah kegalauan para ojol yang sepi orderan, baru-baru ini akun Instagram @dashcamindonesia sempat memposting video cukup menarik nih.

Baca Juga : Virus Corona Turunkan Penghasilan Ojek Online

Video berdurasi kurang lebih 1 menit itu menunjukkan bahwa seseorang mengendarai Toyota Alphard berwarna hitam sedang membagikan sedikit rezeki pada driver ojol. Setiap orang diperlihatkan mendapat uang Rp 100 ribu, dan kira-kira ada sekitar 20 ojol mengantri demi mendapatkan uang tersebut.

“Yang sudah dapat mundur, jaga jarak kasih jarak 1 meter,” ujar seseorang berkata dalam rekaman tersebut. Setelah hampir semua ojol di sana mendapat bagiannya ucapan terima kasih pun berdatangan “Terima kasih bapak Tuhan memberkati,” lanjutnya.

Namun memang belum ada keterangan sama sekali soal siapa pria yang membagikan uang pada para ojol tersebut. Tapi dengan adanya gerakan seperti ini, semoga makin banyak orang lain tergerak membantu sedekah pada saudara yang membutuhkan, ya sob!