POPULAR STORIES

Viral Video Emak-emak Marah Karena Mobil Anies Serobot Antrian

Viral Video Emak-emak Marah karena Mobil Anies Serobot Antrian Screenshot Video Emak-Emak Marah (Source: facebook.com)

Kabaroto.com- Video emak-emak yang mengejutkan publik kembali viral ke berbagai media sosial di antaranya facebook, youtube, dan instagram. Dalam video terlihat bahwa rombongan mobil yang diduga ditumpangi oleh Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan menyerobot antrian dan membuat emak-emak yang menunggangi sepeda motor di belakangnya marah-marah.

Video ini direkam langsung oleh seorang ibu yang menunggangi sepeda motor yang mengikuti rombongan mobil tersebut. Emak-emak ini mengungkapkan bahwa mobil tersebut tak mengantri dan main serobot saja.

Baca Juga:

"Tuh, itu mobilnya Anies, enggak mau ngikut antri maen serobot aja. Belum jadi gubernur sudah jadi contohnya yang enggak bener. Lihat nih, kita ngikutin dari belakangnya. Kagak beres lu. Itu belum jadi gubernur itu, sudah semena-mena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan, kayak presiden," ujar ibu tersebut sambil terus merekam.

Dalam video juga menunjukkan bahwa di depan mobil yang ditumpangi Anies terdapat beberapa mobil lain dan juga adanya pengawalan voorijder yang sesekali membunyikan sirine.

"Mentang-mentang jalan satu arah, terus dia minta jalan senenaknya. Orang laen pada antre, dia ini minta jalan ngawe-ngawe tangannya. Eh presiden bukan, gubernur juga belum jadi, sudah semena-mena. Tat tit tat tit tat tit kagak jelas. Buat gua sih asik saja ngikutin dari belakang. Ha-ha-ha," lanjut ibu itu.

Berbagai komentar lucu yang membuat ketawa muncul dari beberapa netizen, termasuk dari akun facebook Andy Wu yang berkomentar : "Ini pasti yg salah pak ahok , krn pak ahok ndk bangunin dia pagi".. jdnya kesiangan dan buru" kan dianya , jdnya hrs menerobos jalanan sambil tet tet tet gt."

Berikut Videonya :