POPULAR STORIES

Viral Web Series Layangan Putus, Harga Mobil Yang Dipakai Kinan, Aris, Dan Lydia

Viral Web Series Layangan Putus, Harga Mobil yang Dipakai Kinan, Aris, dan Lydia Sumber : WeTV

KabarOto.com – Beberapa waktu belakangan Indonesia sempat diviralkan dengan adegan dari salah satu web series, Layangan Putus. Adegan tersebut menampilkan Aris (Reza Rahardian) dan Kinan (Putri Marino) yang bertengkar akibat Aris selingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine).

Namun kita tidak akan membahas isi seriesnya, kita bakal lebih membahas soal mobil Mazda yang dipakai para pemainnya. Manakah yang lebih keren dan mahal?

1. Mazda CX-3 (Kinan)

Dalam series Kinan sebagai istri sah Aris menggunakan mobil Mazda CX-3, SUV kompak yang digunakannya memiliki warna Polymetal Grey Metallic khas Mazda.

Berbekal dua pilihan mesin Skyactiv-G, memiliki konfigurasi empat silinder DOHC berkapasitas 1.496 cc untuk varian 1.5 Sport memiliki output tenaga 110 dk dan torsi maksimal 144 Nm.

Baca Juga : Mazda CX-50 Sudah Siap Didistribusikan

Atau versi 2.0 Pro berkapasitas 1.998 cc, yang punya output lebih besar dengan 149 dk dan torsi 195 Nm. Keduanya disambung ke transmisi SKYACTIV Drive enam percepatan ke roda depan. Soal harga, CX-3 baru dibanderol sekitar Rp 355,5 hingga 433,3 jutaan.

2. Mazda CX-5 (Aris)

Selanjutnya Aris pakai Mazda CX-5 dengan warna Titanium Flash Mica. Mobil medium SUV ini hanya menyediakan tipe GT, namun ada juga tipe spesialnya yakni Kuro Edition.

CX-5 baru dibekali mesin Skyactiv-G berkapasitas 2.488 cc dengan output maksimal 190 dk san torsi 252 Nm. Sama seperti CX-3, transmisinya menggunakan matic Skyactiv enam percepatan, berpenggerak roda depan.

Baca Juga : Mazda Indonesia Pugar Fasilitas Umum Pasca Erupsi Gunung Semeru

Untuk tipe yang seperti digunakan Aris. Banderolnya sekitar Rp 558,8 jutaan.

3. Mazda3 Hatchback (Lydia)

Ternyata mobil yang digunakan oleh sang pelakor Lydia lebih mahal ketimbang Kinan, yakni Mazda3 Hatchback. Mobil ini punya dua jenis yakni Hatchback dan Sedan. Dengan warna Soulred Crystal Metallic yang lebih mahal Rp 4 jutaan, banderolnya sekitar Rp 519,9 jutaan.

Memiliki mesin SKYACTIV-G berkapasitas 1.998 cc DOHC empat silinder. Dengan output maksimal 155 dk dan torasi 200 Nm. Disambung ke transmisi matic enam percepatan ke roda depan.