POPULAR STORIES

Virus Corona Masuk Ke Indonesia, Kawasaki Bike Week 2020 Ditunda

Virus Corona Masuk ke Indonesia, Kawasaki Bike Week 2020 Ditunda

KabarOto.com - Kawasaki Bike Week 2020 merupakan ajang dua tahunan yang menjadi tempat berkumpulnya pengguna sepeda motor merek Kawasaki dari berbagai daerah di Indonesia. Seharusnya, event tersebut digelar pada 4 April 2020 ini di Ancol, Jakarta Utara. Namun karena wabah virus Corona yang sudah mulai masuk Indonesia membuat Kawasaki Bike Week 2020 diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hal itu dikatakan oleh Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C Tanadhi saat dihubungi kabaroto (13/3/20). "Kawasaki Bike Week ditunda dulu, tapi belum diputuskan secara penuh, kemungkinan tetap diadakan tahun ini untuk tanggal dan bulannya belum ditentukan," terangnya.

Baca Juga: Siap-siap.. Kawasaki Bike Week 2018 Akan Digelar Di Bandung

Kawasaki menurutnya masih melihat situasi dan kondisi serta perkembangan. "Masih melihat situasi dan kondisi ya, kalau venue sih bisa di jadwal ulang, tanda jadi yang sudah kita berikan tidak hangus," paparnya.

Ribuan pengguna sepeda motor padati Kawasaki Bike Week 2018 di bandung

Pihak Kawasaki belum membuka reservasi untuk tiket, jika itu sudah dilakukan mungkin situasinya akan sangat sulit bagi Kawasaki. "Untungnya reservasi tiket belum dibuka, jadi kami juga belum tahu kuantitiynya berapa," tambahnya.

Untuk diketahui, gelaran yang ditujukan bagi para pengguna motor Kawasaki ini setiap penyelenggaraannya selalu disambut baik. Ratusan komunitas motor Kawasaki dari berbagai daerah di Indonesia selalu memadati gelaran ini. Awalnya dirancang oleh Citra Karya Pranata sebagai main dealer Kawasaki tahun 2016 berlangsung di Bali. Sementara itu tahun 2018 berlangsung di Bandung, Jawa Barat, dan tahun 2020 ini rencananya diadakan di Jakarta.

Baca Juga: Kawasaki Bike Week 2017 Ajang Kumpul Riders Tanah Air

Selain menjadi tempat berkumpulnya bikers Kawasaki, dalam acara tersebut juga dihadirkan bazar appareal, spare part dan juga panggung hiburan musik yang menghadirkan artis Ibu Kota. Ya, untuk Anda yang sudah siap hadir di Kawasaki Bike Week 2020, Michael meminta untuk sabar dan menanti informasi selanjutnya.