POPULAR STORIES

VOC Halal Bihalal, Memaafkan Itu Baik

VOC Halal Bihalal, Memaafkan Itu Baik Foto: Toyota Veloz Owners Club

KabarOto.com - Hampir satu bulan berlalu setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri. Nah, selepas lebaran sepertinya ada yang kurang jika tidak melakukan halal bihalal. Tidak hanya pada keluarga atau sanak saudara lainnya, Veloz Owner Club (VOC) juga melakukan ritual ini dengan keluarga komunitas.

Berbeda dengan pertemuan sebelumnya yang biasanya diperlukan titik kumpul, kesempatan halal bihalal ini tidak memerlukannya. Karena acara digelar di Grand Galaxi City Bekasi, tepatnya di Food City Ruko Sentra Komersial. Acara yang diadakan pada Sabtu (29/06) ini diadakan di area rekreasi publik yang sangat populer.

Perjalanan menuju lokasi tentunya ditempuh oleh anggota VOC dengan tetap mengedepankan rasa sopan dan menghormati pengguna jalan lainnya. Walaupun ramainya malam minggu membuat jalanan padat, lelahnya perjalanan ke lokasi terbayar dengan sambutan hangat dari anggota lainnya.

Halal bihalal kali ini mengangkat tema "Memaafkan itu Baik." Acara dibuka oleh MC dan disambung dengan sambutan dari Ketua Umum VOC. Pada sambutannya kali ini, sesuai dengan tema beliau mengucapkan permintaan maaf secara pribadi dan mewakili pengurus VOC.

"selamat hari raya idul fitri 1439H, mohon maaf lahir dan batin, jika kesalahan yang kami perbuat secara tidak sengaja," ucapnya.

Setelah sambutan dari Ketua Umum VOC berakhir, acara dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh peserta. Anggota VOC saling bersalaman dan memaafkan dari hati. Usainya, anggota bersama keluarga dan orang terdekat menikmati acara yang santai sembari menikmati malam minggu.

Berbagai harapan dipanjatkan untuk tahun dan hati yang baru. VOC berharap pada tahun-tahun mendatang bisa menyelenggarakan kembali acara serupa. Karena VOC ingin membangun klub yang tidak biasa, di mana komunitas ini berbasis pada kekeluargaan yang mengedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan, dan keutuhan dalam kebersamaan.

Baca Juga: Gelar Halal Bihalal, Datsun Jakarta Juga Persiapkan 'Lebaran' Mereka

Karena VOC merasa bahwa kebersamaan tersebut muncul dari hobi yang sama atau ketertarikan yang sama, yaitu pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam VOC. Sehingga kedepannya, diharapkan dapat memperkaya pengetahuan terhadap kendaraan sendiri, dan bisa lebih dekat mengenal profesi orang lain.