Vokalis Band Indonesia Ini Ngaku Kepincut Mitsubishi Pajero Sport

Vokalis Band Indonesia Ini Ngaku Kepincut Mitsubishi Pajero Sport Foto: Kipli/ PI.One

KabarOto.com - Ada yang unik dari kopdar akhir tahun yang digelar Komunitas Pajero One Indonesia. Tak disangka, vokalis band Lyla, Naga banyak habiskan waktu bersama komunitas mobil tersebut karena juga kepincut dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Naga Lyla dan Ada Band juga turut meriahkan peresmian chapter baru Pajero Indonesia One di acara tersebut. Naga mengaku memang sedang kepincut sama mobil SUV Pajero ini pasca dirinya tergabung dalam komunitas.

Baca Juga: Sangar, Ini Dia Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Pada kesempatan PI.One menggelar hajatan besar yakni acara "2019 Years and Gathering" pada pada 7-8 Desember 2019 di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat, Naga memastikan dirinya menghibur para partisipan yang hadir.

"Ya, aku tampil sepanggung bersama Ada Band. Senang rasanya bisa ada di lingkungan para penggemar mobil Pajero Sport ini karena kebetulan juga saya suka dengan mobilnya," kata Naga selaku Vokalis Lyla band.

Dijelaskan oleh Ketua Umum PI.One R Wahyu Haryadi, bahwa untuk menutup akhir tahun 2019, komunitasnya juga akan menyelenggarakan kegiatan Tour de Sulsel. Mantap!