POPULAR STORIES

Sangar, Ini Dia Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Sangar, Ini Dia Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis model spesial, Pajero Sport Rockford Fosgate Black bersamaan dengan digelarnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Secara tampilan mobil yang dibuat hanya 1.000 unit ini tampil lebih sangar dan sporty jika dibanding model lainnya.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dibangun dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica dengan mengusung tagline "Let's Rock and Road". Ubahan pada mobil ini pun terlihat meliputi sisi eksterior dan interiornya.

Baca juga: Tak Perlu Repot, Diler Mitsubishi Bakal Sediakan Penggantian Ban

"Ini merupakan Rockford Fosgate edisi ketiga. Beda dengan tahun-tahun lalu," jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI saat ditemui KabarOto di arena GIIAS 2019.

Pada sisi eksterior, terlihat mobil ini mendapatkan tambahan Engine Hood Emblem, pelek berukuran 18 inci Black Alloy Wheel, lalu gril yang kini berkelir hitam, Spare Tire Cover, Black Roof, Exhaust Finisher, Black Front Under Garnish, Rockford Fosgate Black Edition Emblem, dan Black Rear Under Garnish.

Pajero Sport Rockford Fosgate

Sementara di bagian interior, ditambahkan Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System, Special Floor Mat, LED Scuff Plate, PET Name Emblem, dan Illumination Lamp. Banderol yang ditawarkan untuk model ini seharga Rp 559,5 juta.

Fitur audio rasanya jadi sorotan bagi mobil ini, untuk spiker depannya mengadopsi sistem 2-way yang terdiri dari tweeter diletakan pada pilar A dan midbass dibenamkan pada bagian doortrim pintu. Dengan sistem ini akan menghasilkan kualitas suara yang lebih berkualitas, karena memiliki keluaran suara dari frekuansi atas (tweeter) hingga bawah (midbass).

Spiker belakang menggunakan model coaxial, artinya spiker terdiri dari tweeter dan midbass yang dipasangkan menjadi satu. Plus yang paling berbeda adalah penambahan subwoofer Rockford Fosgate berukuran 10", subwoofer ini bekerja maksimal berkat penggunaan amplifier khusus untuk membunyikannya.

Pajero Sport Rockford Fosgate

Baca juga: 14 Diler Mitsubishi Di Indonesia Siap Melayani Servis Outlander PHEV

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition masih dipersenjatai dengan mesin diesel 4N15 MIVEC berkapasitas 2.400 cc. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga sebesar 176 dk dengan torsi 430 Nm.

Untuk Anda yang berjiwa muda, rasanya memiliki mobil ini nggak perlu upgrade perangkat hiburan lagi, ya!