Volkswagen Golf GTI, Tunggu Di Geneva Motor Show 2020

Volkswagen Golf GTI, Tunggu di Geneva Motor Show 2020 Bakal tampilan anyar Volkswagen Golf GTI

KabarOto.com - Salah satu mobil ikon Wolfsburg, yakni Volkswagen Golf generasi kedelapan sudah disiapkan untuk versi GTI terbaru. Yup, GTI sudah 45 tahun menggoda para penggemar kecepatan.

Volkswagen Golf GTI generasi terbaru ini akan diperkenalkan lagi di Geneva International Motor Show 2020, (5-15/3), seperti saat GTI diperkenalkan pertama kali.

Volkswagen Golf GTI generasi pertama

Baca juga: Peugeot Landtrek Siap Bersaing di Pasar Kendaraan Pikap

Desain GTI diyakini bakal lebih agresif berbanding generasi sebelumnya. Seperti bumper besar dengan GT wing, gril model sarang lebah. Pilihan bilah gril radiator iluminasi, diffuser GTI dengan dipermanis pipa kanan dan kiri.

Berpenggerak roda depan, Volkswagen Golf GTI sudah disempurnakan agar kian lincah dan suguhan mesin bensin lebih bertenaga. Berkat adanya teknologi Car2X dengan kendaraan lain, Golf GTI bisa melaju gunakan Travel Assist hingga kecepatan 210 kpj.

Volkswagen Golf GTI terbaru akan gunakan basis Golf Mk8



Adapun di bagian kabin hanya diberi petunjuk ada aksen bendera garis finis di bagian jok. Digitalisasi juga dikedepankan berupa Digital Cockpit, lingkar kemudi berbalut kulit dan sudah ada tombol multifungsi.