POPULAR STORIES

Volkswagen Golf R 333 Limited Edition, Dibuat Hanya 333 Unit

Volkswagen Golf R 333 Limited Edition, Dibuat Hanya 333 Unit Foto : Volkswagen Golf R 333 Limited Edition.

KabarOto.com - Volkswagen telah merilis varian edisi terbatas Golf R 333. Tidak hanya sekadar angka, namun nomor tersebut adalah unit yang akan dibuat di dunia.

Golf R 333 mendapat balutan warna cerah, yakni Lime Yellow Metallic, dengan aksen hitam di bagian atap, spion dan di spoiler-nya. Serta terdapat livery spesial di bagian samping bertulis '333'.

Untuk peleknya menggunakan model Estoril palang Y spoke finishing hitam, ukuran 19 inci. Lalu dibalut ban semi slick ukuran 235/35 R19, dipermanis kaliper rem warna biru.

Baca Juga : Ford Mustang RTR Spec 2 Upgrade Tampilan Dan Performa

Mobil ini menggunakan mesin 4 silinder bekapasitas 2.000 cc TSI dan sistem knalpot R Performance dari Akrapovic, menghasilkan tenaga yang sama seperti namanya, yakni 333 dk dan torsi maksimal 420 Nm. Membuat akselerasi 0-100 kpj dalam 4,6 detik, dan kecepatan maksimal 270 kpj.

Masuk ke interior, terdapat balutan kulit nappa hitam, dengan aksen dan jahitan warna biru, seperti di sandaran jok, dan setir. Lalu ada sistem audio Harman Kardon dengan 8+1 speaker, dan output total 480 W menghasilkan suara yang sempurna di kabin. Serta ada emblem nomor seri di dasbor sebagai penegas ini sebuah mobil edisi terbatas.

Baca Juga : Rolls-Royce Cullinan Blue Shadow Edition Inspirasi Dari Luar Angkasa

Selain itu bagian fitur pun sudah lengkap, misalnya Travel Assist, lalu Lane Assist, Emergency Assist, dan Adaptive Cruise Control (ACC) dengan fungsi stop and go, dan airbag tengah di pengemudi depan. Soal harga, mobil ini dibanderol sekitar 76.410 Euro atau Rp 1,2 miliaran.