POPULAR STORIES

Volkswagen Hadirkan Mobil Sport Konsep ID.X Performance

Volkswagen Hadirkan Mobil Sport Konsep ID.X Performance Foto : Volkswagen.

KabarOto.com - Volkswagen memperkenalkan konsep unik, sebuah mobil sport listrik terbaru yang akan mereka produksi yakni VW ID.X Performance di Locarno di sisi Swiss Lago.

Berorientasi pada performa, ID.X Performance menunjukkan keunikan melalui tampilannya yang dinamis, sembari menerapkan kesan futuristik dari sebuah mobil listrik.

Kesannya cukup sporty dengan lips spoiler depan, side skirt, dan diffuser belakang yang lekukannya agresif terbuat dari karbon. Selain itu dapat dilihat spoiler model GT pun memberikan efek downforce saat kecepatan tinggi.

Baca Juga : Ferrari SF90 Mendapat Ornamen Karbon Dari DMC

Selain itu peleknya menggunakan ukuran 20 inci dengan kunci sentral dan ban balap ukuran 265 mm dari Michelin Pilot Cup 2 R. Sistem rem keduanya sudah cakram dengan disc brake berlubang, dan menurunkan suspensi berkarakter sport sebanyak 60 mm.

Tidak ada informasi detil, namun mobil ini dilengkapi 2 motor listrik di depan dan belakang, menjadikannya berpenggerak AWD, tenaga totalnya 558 dk. Baterainya dapat diisi dengan pengisian daya cepat hingga 200 kW.

Baca Juga : McLaren 675LT Spider Bekas Sebastien Loeb Dilelang

Tampilan dasbor sekilas sudah mirip seperti versi produksi, dibalur warna hitam, dengan setir dan jahitan beraksen merah. Serta layar besar 17 cm di konsol tengah, hanya ada layar kecil di balik setir sehingga pengemudi bisa fokus ke jalan.

Berita Terkait

Berita Terkait