Volkswagen Tiguan Urban Sport, Pesanan Berbeda

Volkswagen Tiguan Urban Sport, Pesanan Berbeda

KabarOto.com - Volkswagen memberikan suguhan lebih segar kepada para penggemar Sport Utility Vehicle (SUV), berupa edisi spesial Volkswagen Tiguan Urban Sport.

Memang cukup bikin penasaran Volkswagen Tiguan Urban Sport ini dikemas agar kian meningkatkan minat komsumen memilikinya. Volkswagen mengklaim bahwa telah menyematkan fitur tambahan sebagai standar, beserta tampilan kian sporty.

Baca juga: Volkswagen Polo GTI, Jadi Tolok Ukur!



Harga dilepas di angka 33.125 euro atau setara Rp 571,3 juta. Mengandalkan performa mesin 1.500 c TSI diklaim tenaganya 128 dk. Sementara untuk diesel Tiguan 2.000 cc TDI bisa dipinang 35.475 euro atau setara Rp 611,9 juta. Tenaganya dipastikan mencapai 120 dk.

Mencirikan Tiguan Urban Sport, bisa ditemui tulisan di sisi pintu, tepat di bawah spion hitam. Makin mewah berkat warna bumper, sama dengan bodi, sementara untuk krom tampil segaris, dan spoiler belakang ada penanda R.


Ketika menjumpai interior, akan disapa warna temaram dan terlihat detail tulisan Urban Sport. Pijakan pedal serta tatakan kaki diberi tema khusus stainless steel proses gosok. Karpet juga dibuat gaya dengan jahitan abu-abu. Jok standar nyaman, sudah ada sandaran punggung.

Kelengkapan lain agar nyaman selama berkendara adalah DAB+ audio, Air Care Climatronic dengan filterasi aktif, kontrol untuk semburan belakang, 3 zona kontrol kesejukan kabin. Pengendara juga sudah dibantu oleh fitur Lane Assist.

Oh iya, sudah ada progressive steering dan sports sasis sebagai kelengkapan standar. Kaca belakang dibuat hitam agar terkesan sporty. Lampu depan gunakan LED disokong Light Assist.

Bagi sobat KabarOto yang menganggap tatanan Tiguan Urban Sport masih biasa. Nih, sepertinya bisa lebih menggoda, Tiguan Urban Sport Plus Package. Tentunya ada tambahan lagi merogoh kocek 1.995 euro atau setara 34,4 jutaan.

Baca juga: Volkswagen Taos 2022, Small SUV Harga Terjangkau

Tambahan dana tersebut untuk menebus head-up display, tatanan audio Harman Kardon dengan speaker 8+1 berkekuatan 480 W. Kemudia amplifier 16-channel serta tambahan subwoofer. Lampu depan memakai teknologi LED Matrix serta dipermanis LED daytime running light.