Volvo Amerika Klaim Derek Gratis Seumur Hidup

Volvo Amerika Klaim Derek Gratis Seumur Hidup Foto: MSN, Daddyhood

KabarOto.com - Penawaran unik ditawarkan Volvo Amerika Serikat, yakni pemilik mobil Volvo baik yang baru maupun lama berhak dapat fasilitas derek gratis seumur hidup.

Dikutip dari CarandDriver, Layanan baru ini bisa didapat lewat aplikasi Volvo Car Accident Advisor yang baru-baru ini diperkenalkan untuk smartphone.

Ditambah layanan Penggantian Suku Cadang & Garansi yang diperkenalkan pada 2015 dan mencakup perbaikan yang tidak berkaitan dengan keausan komponen.

Fasilitas ini sepertinya tidak melihat berapa usia Volvo yang dimiliki, membelinya dalam kondisi baru atau bekas. Jika terjadi kerusakan, mobil dapat diderek ke bengkel yang menggunakan suku cadang asli Volvo dan metode perbaikan sesuai standar.

Baca Juga: Waduh, Volvo Bakal PHK Ribuan Karyawan Di Cina

Jika Anda membeli Volvo baru fasilitas derek merupakan bagian dari roadside-assistance program yang termasuk dalam garansi kendaraan.

Keterangan resmi Volvo menyebut tidak ada biaya tambahan untuk menggunakan derek gratis seumur hidup untuk pelanggan pasca-garansi.

Pelanggan Volvo dapat meminta bantuan melalui Volvo On-Call atau melalui Volvo Customer Care di nomor 1-800-550-5658.

Di luar persyaratan lokasi bersertifikasi Volvo, batas derek adalah 25 mil dan pelanggan harus memperbaiki kendaraan mereka di titik drop-off atau mereka harus membayar untuk perjalanan itu.

Kalau di Indonesia bakal gini enggak, ya?