POPULAR STORIES

Volvo Perkenalkan Dua Truk Untuk Pertambangan

Volvo Perkenalkan Dua Truk untuk Pertambangan Truk Volvo di event Mining Indonesia.

KabarOto.com - Merayakan 25 tahun kehadiran salah satu produknya, Volvo memperkenalkan livery terbaru FH 610. Memanfaatkan event Mining Indonesia, truk berat FH dan long double trailer merupakan kendaraan terdepan di dunia bisnis tambang Indonesia.

Volvo FH 610 menawarkan kabin nyaman untuk pengemudi dengan desain revolusioner. Truk ini juga merupakan flagship Volvo Trucks berkat citranya yang baik dan menguntungkan bagi operator bisnis tambang.

Baca Juga: Ini Perbedaan Harga Truk Volvo Non VDS Dengan VDS

Volvo FH 610

Truk ini dilengkapi dengan teknologi aerodinamika hemat bahan bakar, driveline inovatif dan dibekali dengan Volvo Engine Brake. Ini merupakan langkah Volvo untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen. Volvo FH dilengkapi dengan gigi pendaki yang unik, dengan rasio rendah menjadikan truk ini sebagai salah satu truk yang paling diminati.

Jurn Terpstra, MD sekaligus pimpinan Volvo Trucks Indonesia mengatakan, kesuksesan Volvo FH dalam 25 tahun ini, membuktikan popularitasnya dikalangan pengemudi dan pebisnis. "Kualitas produk-produk kami didukung dengan kualitas dan teknologi tinggi, sangat cocok untuk mendukung bisnis di Indonesia," terangnya di area JIexpo, Kemayoran Jakarta Utara.

Volvo R100E

Volvo juga memperkenalkan sebuah dum truk R100E. Memiliki kapasitas muatan 95.000 kg dengan mesin premium bertenaga 1.075 hp didukung kombinasi sistem penggerak menghasilkan kemampuan torsi yang besar, performa tarik dan tenaga tarik roda terbaik dikelasnya. Pengendalian sistem penggerak dan momentum kendaraan berasal dari Volvo Dynamic Shift Control baru yang secara otomatis mengatur titik perpindahan gigi.

Baca Juga: Volvo Hadirkan Truk Baru, Lebih Nyaman Dan Aman Untuk Jalan Di Indonesia

Volvo R100E didesain untuk segala permukaan jalan pertambangan dan penggalian dengan mempertimbangkan biaya operasional. Konsumen akan menghemat biaya operasional dengan dum truk berkapasitas 60,4 m3 dan bodi berbentuk V yang mengoptimalkan daya tampung muatan sekaligus meminimalisir endapan material.

Berita Terkait

Berita Terkait