Volvo XC40 Mulai Menggoda, Debut 21 September 2017

Volvo XC40 Mulai Menggoda, Debut 21 September 2017 Teaser Volvo XC40 (foto: Sreenshot Video Teaser)

Kabaroto.com- Volvo resmi merilis teaser video terbaru dari Volvo XC40 yang siap melakukan debut pada tanggal 21 September 2017. Video penggoda ini memperlihatkan sekilas beberapa bagian dari Volvo XC40.

Seperti dilansir laman Carscoops, Jumat (15/9/2017) secara keseluruhan, desain Volvo XC40 menggabungkan antara model Volvo XC60 dan XC90. Hal tersebut diketahui berkat beberapa spy shot yang beredar sebelumnya yang menampilkan sosok dari mobil.

Baca Juga:

Bagian interiornya, Volvo XC40 tampil mewah dan elegan dengan beberapa fitur melengkapi seperti steering wheel three spoke, sistem infotainment besar dengan orientasi potrait, ventilasi udara vertikal, jok mewah dan aksen metalik yang menghiasi interior.

Volvo telah mengonfirmasi bahwa interior Volvo XC40 akan memiliki sejumlah kompartmen penyimpanan termasuk tempat sampah yang cukup besar di pintu, ada juga beberapa kompartmen yang mampu menampung tablet ataupun laptop. Terdapat juga penyimpanan khusus untuk kotak tisu dan slot di dashboard mobil yang digunakan untuk menyimpan kartu kredit dan kartu lainnya.

Volvo XC40 akan dibangun menggunakan platform baru Compact Modular Architecture (CMA). Belum ada konfirmasi mengenai teknis, namun menurut laporan sebelumnya Volvo XC40 akan hadir dengan mesin bensin 1.5 liter tiga silinder, mesin diesel dan plug-in hybrid sebagai pilihan.