Volvo XC40 Tampil Menggoda Dikemudikan Lara Croft Di Film Tomb Raider

Volvo XC40 Tampil Menggoda Dikemudikan Lara Croft di Film Tomb Raider Volvo XC40 Tomb Raider

KabarOto.com - Sosok SUV asal Swedia, Volvo XC40 muncul di film Tomb Raider terbaru. SUV ini dikemudikan oleh Lara Croft, yang diperankan oleh Alicia Vikander. Pihak pabrikan mengaku bangga sosok Volvo XC40 turut menghiasi film yang saat ini sedang digandrungi di bioskop-bioskop Tanah Air tersebut.

"Kami sangat gembira dengan Volvo XC40 yang memulai debut filmnya dengan Tomb Raider," ujar Vice President, Marketing, Product and Brand Communication, Volvo Car USA, Bob Jacobs.

Baca juga: Volvo 1800 S Milik James Bond segera Dilelang

Jacobs pun menambahkan, dengan keterlibatan brand Volvo dalam film tersebut diharapkan mampu mengangkat image SUV terbaru mereka tersebut, agar dapat bersaing dengan SUV asal Eropa lainnya seperti BMW X2 dan Mercedes-Benz GLA. Adapun Volvo XC40 yang tampil di film garapan sutradara Roar Uthaug itu adalah versi White R-Design Inggris.

Volvo XC40 (DailyExpress)
Volvo XC40 (DailyExpress)

Sedikit informasi, Volvo XC40 dipersenjatai dengan mesin 4 silinder 2.0 liter turbocharged, yang menghasilkan tenaga 247 dk dengan torsi 349 Nm. Mesin tersebut disalurkan ke transmisi otomatis 8 percepatan. Mobil ini berpenggerak empat roda.

Sementara berbicara mengenai film 'Tom Raider' terbaru, film ini mengisahkan petualangan seorang gadis bernama Lara Croft mencari ayahnya yang diperankan oleh Dominic West yang hilang misterius selama 7 tahun terakhir.

Untuk dapat menemui sang ayah, Lara rela untuk menempuh beragam cara, hingga akhirnya Ia memutuskan untuk menempuh perjalanan jauh menembus batas ke sebuah pulau. Dimana sang ayah sebelum hilang, diketahui pergi ke sana untuk memecahkan sebuah misteri di pulau tersebut.

Dengan segala usaha dan keberaniannya, Lara pun berhasil mengungkap segala teka-teki misteri sang ayah yang hilang. Hingga, akhirnya dia terdampar di sebuah makam yang berada di pulau misterius, dan berujung berhasil menemukan sang ayah yang hilang di pulau tersebut.