POPULAR STORIES

Vorsteiner Bikin Bentley Continental GT Makin Terlihat Hedon

Vorsteiner Bikin Bentley Continental GT Makin Terlihat Hedon Foto: Vorsteiner

KabarOto.com - Sebuah luxury car yang diberi nama Bentley Continental GT, memang sebuah mobil yang tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan kemewahan dalam fitur yang ditawarkan saja, namun sebuah performa tinggi yang hadir untuk memuaskan para penggemar varian asal Inggris ini.

Namun tuner Vorsteiner ingin membuat Lekuk atau kontur mobil ini terlihat lebih ekslusif dari varian serupa. Seperti yang diketahui, semua tuner memang tidak pernah puas untuk bereksplorasi dengan mobil-mobil yang diproduksi oleh beragam manufaktur.

Seperti Vorsteiner yang juga menawarkan upgrade package yang diberi nama ‘BR10RS’ untuk sebuah Bentley Continental GT, Sebuah upgrade package yang diklaim oleh tuner asal Amerika tersebut sebagai salah satu paket atraktif bagi varian ini.

Baca Juga: Gokil! Pria Rusia Ini Merubah Bentley Continental GT Menjadi Sebuah Tank

Mereka mengaplikasikan satu set pelek HRE dengan tipe TR107 pada sebuah Bentley Continental GT. Namun tidak hanya itu, bagian depan varian ini sengaja dibuat lebih agresif dengan bumper yang direvisi dan lubang pada air intakes yang telah diperbesar mengikuti garis pada bumper itu sendiri.

Personalisasi yang dilakukan Vorsteiner berlanjut hingga bagian side skirt pada sisi samping serta diffuser dan bootlid lip spoiler pada bumper belakang juga telah di desain ulang oleh Vorsteiner.