Wabah Corona Meluas, MG Motor Indonesia Batalkan Peluncuran ZS

Wabah Corona Meluas, MG Motor Indonesia Batalkan Peluncuran ZS Autocar, MG Motor Indonesia

KabarOto.com - Seperti yang diketahui bersama, virus Corona atau Covid-19 telah memakan banyak korban di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Atas dasar tersebut, MG Motor Indonesia juga mengambil langkah untuk membatalkan peluncuran MG ZS yang rencananya bakal diluncurkan pada hari Kamis ini (19/03).

Pernyataan resmi tersebut diedarkan melalui siaran pers yang dikirimkan ke meja redaksi KabarOto kemarin (17/03). Surat tersebut berisi pemberitahuan perihal pembatalan peluncuran varian mereka yang sedang ramai diperbincangkan.

Baca Juga: MG Motor Akan Masukkan 50 Unit Mobil Ke Indonesia

"Keputusan ini diambil berdasarkan pertimbangan matang dari manajemen MG Motor Indonesia terkait kebijakan Pemerintah Republik Indonesia dalam upaya pencegahan dan meminimalisasi penyebaran Covid-19," tulis Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director PT MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya.

MG Motor Indonesia meminta maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat diputuskannya pembatalan acara ini dan memohon pengertian rekan-rekan dari tim editorial.

Sebagai gantinya, MG Motor Indonesia dalam waktu dekat akan menyiarkan peluncuran virtual MG ZS kepada khalayak luas melalui akun Instagram, Facebook dan Youtube resmi MG Motor Indonesia pada tanggal yang akan diinformasikan lebih lanjut.