POPULAR STORIES

Waduh, Belum Diluncurkan, Toyota Avanza 2019 Ini Kepergok Jalan-jalan

Waduh, Belum Diluncurkan, Toyota Avanza 2019 Ini Kepergok Jalan-jalan

KabarOto.com - Kabaroto mendapat undangan resmi dari PT Toyota Astra Motor (TAM), perihal peluncuran model terbaru Toyota Avanza pada 15 Januari 2019. Artinya tinggal sepekan lagi, Avanza dan Veloz 2019 resmi mengaspal.

Namun sangat disayangkan, sepekan sebelum resmi meluncur, Avanza Veloz baru malah kepergok asyik jalan-jalan. Mobil berkelir hitam itu menggunakan pelat nomor sementara dengan kode 'D' yang tak lain wilayah Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Bos Toyota Pastikan Avanza Baru Rilis Pekan Depan

Veloz baru itupun tak luput dari sergapan kamera pengguna jalan lainnya, seperti diunggah oleh pengguna akun Instagram @nanugs.

Seperti pada gambar-gambar yang sudah bertebaran sebelumnya, tampang depan Veloz facelift ini benar-benar berbeda. Headlamp yang terbelah, rumah fog lamp besar, dan tempat pelat nomor yang berada di tengah kisi-kisi.

Pelek Avanza 2019 ini juga tampak berbeda. Peleknya mirip dengan yang dipakai oleh Toyota Rush. Tail light-nya juga menggunakan gaya terpisah atas dan bawah. Ada juga spoiler di bagian atas yang sudah dilengkapi lampu.